Transformasi Majlis Dzikir Assalaam Cabang Sedati Menjadi Majlis Dzikir Bismillah

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Sahabat Trensami yang dirahmati Allah SWT

Majlis Dzikir Bismillah
Logo Majlis Dzikir Bismillah

Bersama ini disampaikan kepada seluruh jamaah dan masyarakat bahwa sejak 10 Mei 2024 Majlis Dzikir Assalaam Cabang Sedati bertransformasi menjadi Majlis Dzikir Bismillah.

Langkah transformasi ini dilakukan setelah Yayasan Pesantren Peduli Ummat Islam yang menjadi induk Majlis Dzikir Assalaam memberikan amanah kepada majlis Dzikir Assaalam Cabang Sedati untuk mandiri.

"Sebagai langkah awal untuk melegalkan Majlis Dzikir Bismillah dengan segala kegiatan keagamaan yang ada di dalamnya, saat ini Majlis Dzikir Bismillah sedang menyiapkan pembuatan Akta Notaris dan selama masa transisi Majlis Dzikir Bismillah masih menggunakan nama Assalaam di website Trensami, Instagran Trensami dan Youtube Channel Trensami yang akan segera disesuaikan agar tetap menjadi bagian dari Majlis Dzikir Bismillah", tutur Ustadz Zamzam Ilhami, SPdI selaku Pengasuh Majlis Dzikir Bismillah ketika ditemui admin.


Baca juga :

Meski telah bertranformasi menjadi Majlis Dzikir Bismillah, seluruh kegiatan yang selama ini dilakukan tetap berjalan seperti biasa ditambah kegiatan - kegiatan lain yang melibatkan jamaah / warga di sekitar Graha Bismillah, tempat tinggal keluarga Ustadz Zamzam yang sebagian dihibahkan untuk kegiatan - kegiatan Majlis Dzikir Bismillah. 

Majlis Dzikir Bismillah
Pengumuman Transformasi Majlis Dzikir Bismillah


"Demikian disampaikan agar seluruh jamaah dan masyarakat maklum adanya, bersama Majlis Dzikir Bismillah Tuma'ninah Beribadah Belajar Istiqomah, Bismillah Ijabah", pungkas Ustadz penyuka kopi hitam ini di akhir perbincangan dengan admin.

(NE/150824)







Pesantren Sabtu Minggu Bismillah